Bangsat Tralala

Mereka bilang, saya Curut!

More About Me...

Mereka bilang saya curut! kenapa curut? kenapa bukan.. emm.. sebut saja bunga? Kenapa kodok selalu melompat? Apa ibukota Vietnam? Sudahlah, tak usah banyak bertanya. Nikmati saja sambil makan popcorn

Another Lil-Bit...

Seperti roller coaster!! ya, ini semua tentang pertemanan seorang Curut dengan kejamnya dunia akhirat, tragisnya kebahagiaan dan manisnya kebodohan, tawa, tangis, amarah.. Teman, hidup ini terlalu singkat jika kamu lewatkan tanpa membaca blog ini. Salam olahraga!

Kawan Lamaku, Aku kangen!

Test.. test..

Rasanya kikuk sekali waktu aku mengunjungi lagi blog ini, setelah sekian lama kutelantarkan. Seperti bertemu secara nggak sengaja di persimpangan jalan dengan seorang mantan yang udah lama banget terpisah karena hubungan kami enggak direstui oleh orang tua. #mulaidrama

Ya, pertemuan kembali antara aku dan blogku ini memang terjadi secara enggak sengaja. Berawal dari kebosananku browsing dan download JAV, akhirnya aku main-main ke blog seorang teman. Dan tiba-tiba aku lihat ada link/tautan menuju blog ini. Aku kaget banget. Keringat dingin bercucuran. Jantungku rasanya pengen melompat keluar (skip aja deh, sebelum aku jadi lebih lebay dari ini)

Dalam hitungan ke 4,5 aku klik aja link blogku tadi. Dan #Jengjeng terdamparlah aku disini. Dan kalian tahu bagaimana rasanya? It's so nostalgic!

Aku buka lagi post-post lama. Terhanyut kedalam tulisan-tulisan masa muda, masa yang berapi-api.

Setelah dipikir-pikir, udah sering banget aku janji buat lebih rajin nulis lagi di beberapa postingan sebelumnya. Tapi hasilnya NOL BESAR. Aku memang seorang pengingkar janji juara satu se-dunia akhirat.

Akhirnya aku menyadari, seharusnya aku lebih sering memperhatikan blogku ini. Jelek-jelek gini, blog ini dulu adalah kawan lamaku yang sering aku andalkan buat berbagi cerita. Di saat aku kesepian enggak punya teman ataupun pacar, curhatku ya sama blog ini. (kok kesannya aku dulu geek banget ya?)

Okelah, mungkin ini adalah awal. Aku pengen bisa nulis lagi. Susah banget rasanya nulis kalo udah lama gak nulis *teet.. mengulang kata nilis eh nulis

Semoga saja aku bisa lebih rajin nulis lagi. Resolusiku tahun ini adalah ngelarin buku keduaku yang udah sejak lama terbengkalai. Jadi lewat blog ini doain aja aku bisa lebih terbiasa nulis lagi.

Salam usus duabelas jari!








0 orang terpuji yg komentar..:

Post a Comment



Post a Comment

 

Jangan Pergi dulu.. baca yang ini.. :)