Bangsat Tralala

Mereka bilang, saya Curut!

More About Me...

Mereka bilang saya curut! kenapa curut? kenapa bukan.. emm.. sebut saja bunga? Kenapa kodok selalu melompat? Apa ibukota Vietnam? Sudahlah, tak usah banyak bertanya. Nikmati saja sambil makan popcorn

Another Lil-Bit...

Seperti roller coaster!! ya, ini semua tentang pertemanan seorang Curut dengan kejamnya dunia akhirat, tragisnya kebahagiaan dan manisnya kebodohan, tawa, tangis, amarah.. Teman, hidup ini terlalu singkat jika kamu lewatkan tanpa membaca blog ini. Salam olahraga!

Sisi Indah diriku..

Aku..????

apalah aku….

aku ya gini ini…

aku bukan kalian…

bukan juga siapa-siapa…

pecahkan saja piringnya…

gelasnya jangan…(lol..)

Eniwei, aku cuma seekor alfa idiot yang lumayan keren buat diajak kondangan…

seorang mahasiswa cerdas , cerdas dalam hal2 bodoh…

seorang yang sarkatis, benci pada plagiat2 busuk negeri ini..

kadang suka romantis, rokok makan gratis…

mencari janda kaya beranak lima biar bisa hidup serumah bertujuh..

klo ntar dapet janda beranak dua ga’ papa…jadi serumah berempat..

klo ntar… halah… kaya’ kontak jodoh neh…

ya sudahlah jangan heran dengan kebiasaanku ngomong ga’ jelas kaya’ gini…

karena aku orang idiot yang ber-estetika tinggi
…. at least Keep rock, damai dan liar!!

8 orang terpuji yg komentar..:

  1. Anonymous said...
     

    Salam kenal bro, makasi mampir ke blog saya, dan sekalian makasi blogrolnya

  2. Curut said...
     

    @ artha : sama2.. seneng dapet temen baru..

  3. Anonymous said...
     

    ooo gitu yah

    *sambil berlalu dan buang muka (sape tau dipungut ame mpok Nori)

  4. aR_eRos said...
     

    cari aza janda kaya, uda tua lagi, yang bakal mati beberapa jam setelah akad nikah, enak banget tu wakakaka.

    hmm dr TPC jg ya kok kyae lom kenal baek.
    salam kenal ya. jangan sungkan2 mampir ke gubuk saia.
    ni alamat gubuk saia: www.areros.co.cc
    oia ikut tukeran link blog dunk.

  5. Curut said...
     

    @ cebong:
    Boro2 mpok nori mau mungut... hehew

    @ Ar_eros :
    Wah kalo nikah ma janda kaya tua itu udah oedipus complex yang stadium 10 hahaw..
    Iya bang baru aja maren gabung.. wah jadi banyak temen..
    oke udah, ku taruh di samping tuh linknya...

  6. Anonymous said...
     

    Helo2..

    oke2,, tukeran link y..

    keep spirit of blogging :D
    ^^

  7. Anonymous said...
     

    Wah, berarti aku terpuji nih... :D

    Salam kenal! ^^

    Moga di tahun 2009 ini dirimu jadi lebih berguna... as u wish!

  8. Anonymous said...
     

    Eh btw, tukeran link dong! ^^

Post a Comment



Post a Comment

 

Jangan Pergi dulu.. baca yang ini.. :)